Rss Feed
Tweeter button
Facebook button
Digg button

Jauh Di Mata Dekat Di Hati

Meskipun bis kota di Jogja itu menyebalkan

Meskipun aku suka menyumpahi birokrasi

Meskipun aku benci Jakarta yang macet dan ribut

Meskipun aku sering tersesat dimanapun berada

Meskipun kemana-mana jauh dan mahal

Meskipun gak ada musim salju

Meskipun aku bisa menyebutkan sejuta alasan lagi

Tapi…

Mana bisa aku gak merindukan bakwan kawi dan sup buah bunderan UGM?

Mana bisa aku gak merindukan lele goreng pojok ringroad utara?

Mana bisa aku gak merindukan nyari makan di warung malem-malem?

Mana bisa aku gak merindukan ABG yang bisa diketawain di mall?

Mana bisa aku gak merindukan pasar Klewer dan Beringharjo yang sumpek?

Mana bisa hatiku berpaling darimu, Indonesia?

Di sekitarku berkibar bendera merah-putih-biru

Tapi di hati, hanya ada dwiwarna kebanggaanku.

Merah putihku.

Dirgahayu Indonesia!

PS : Ini video yang teasernya bikin aku ngakak dan pengen ngeplaki yang mbuat karena gemes. Lalu setelah videonya jadi… tetep pengen ngeplaki yang mbuat! Bikin terharu ajah! :))

Thooobb. Seperti judul postingan diatas, biarpun aku ndak ikut suting, bahkan banyak diantara manusia-manusia di video itu aku belom pernah ketemu, tapi rasanya hangat, dekat, dan… ah. Gak semua hal bisa diungkapkan dalam kata, kan? Gak sabar rasanya pulang dan ketemu kalian. Makasih Goen, makasih Kojakers, merdeka! 😑

Tagged , , ,

48 thoughts on “Jauh Di Mata Dekat Di Hati

  1. wkwkwkkwkwkw malah bikin ngakak

  2. Good sharing of concept here any way thank you for posting valueble information..before I really could thank allowed coment on your blog, I buy a lot of information within you, I wish I could be even more information of your stuff .

  3. It is advisable to indulge in a tournament for just one of the greatest blogs through the internet. For certain i will recommend this blog!ΠΏΡ—Π…ΠΏΡ—Π…

  4. Are you experiencing it yet?

  5. A lot of the things you state happens to be supprisingly appropriate and that makes me wonder the reason why I hadn’t looked at this in this light before. This particular article truly did turn the light on for me personally as far as this specific issue goes. Nevertheless there is just one position I am not necessarily too comfy with and while I try to reconcile that with the core idea of your point, permit me observe what all the rest of your subscribers have to say.Very well done.

  6. ngeplaki yang buat, bukan ngeplaki yang di video kan? πŸ˜›

  7. Walopun nyebelin tapi Indonesia ngangenin πŸ˜€
    setujuuuuuuh

    Dirgahayu bangsaku πŸ˜‰

  8. Epat says:

    Merdeka! adalah untuk disadari…

  9. sofianblue says:

    ah krinyis… tanah air tetap menunggumu…
    :)>-

  10. Ihwan says:

    Ikutan nyanyi β€œβ€¦ Kita tetap setia tetap setia… Membela negara kita …” πŸ˜€

    Merdeka!

  11. Ade says:

    videonya kereeeeenn..

  12. venus says:

    di mana pun kita semua berada, MERDEKA!!!

  13. edy says:

    pokoknya MERDEKA!!
    kok di mana-mana muka gw ketutupan tangannya tika ya?

  14. masova says:

    Videonya emang keren bgt dan kemeplak.. Hahaha..
    Tetap Merdeka!!!!

  15. Hamster Copo says:

    Ampun deeh..sudah BW ke 6 tempat eeh semua pada ada pidio orang nyengirnya..yang intinya membahas 17-an..sukses deeh buat para milis kopdar jakarta moga terus maju

  16. -GoenRock- says:

    Kriyis ke Jkt kita bikin video yaaaa! Mardiko!!

  17. saya sih terharu sekaligus bangga..

    talent2nya hebring bo..

    *termasuk saya*

  18. dita.gigi says:

    MERDEKA!!

    KAMI TIDAK TAKUT!!

    walau jauh dimata, dekat dihati… 😑

  19. -tikabanget- says:

    hidup!!!
    gak mati..!!!

  20. si bloon says:

    MERDEKA BUNG!!!

  21. Obi-Wan says:

    Postingnya gak sah. [-(
    MERDEKA, Kakang!!!!

  22. cK says:

    aku benci di sini gak ada emot siul. :((

  23. cK says:

    besok-besok kita rekam sendiri, kirim ke goen. gimana?! :-\”

  24. iyank says:

    Aku Cinta Indonesia!

  25. warm says:

    nonton ah. asik ada yg duluan
    Merdeka πŸ™‚

  26. celo says:

    saving daylight sejam kan? makanya kecepetan sejam.

  27. christin says:

    maap ya semuaaaaa aku udah set jam dari GMT+2 tapi ndak tau apa dia gak ngikutin summertime jadi kepublishnya di GMT+1 πŸ˜€

  28. Ina says:

    kittin koplok….ga tau ngitung2 jam. /:)

  29. Chic says:

    wooogh ini satu jam lebih cepat! ga aciiiiii!!!! :-w

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *